KISAH SUKSES PARA PARTNER

KALAU MEREKA BISA MENGALAMI PERUBAHAN HIDUP,
MAKA ANDA JUGA PASTI BISA! 
MARI SIMAK CERITA MEREKA DI BAWAH INI

Deny&Inge

Deny Oetama Hartono

& Inge Wiriana

Pasangan legendaris, founder agensi VISION ini merintis bisnis asuransi sejak 2001, dan sejak saat itu melalui berkat peran mereka berdua, dinamika dunia bisnis asuransi diubah. Di tahun-tahun tahun awal pernikahan, Deny bersama Inge dihadapkan pada kenyataan pahit bahwa hidup mereka berat. Mereka harus bekerja keras demi biaya hidup, dan itupun belum cukup walau jabatan formal sudah KaCab bank terkemuka di Jakarta. Hal ini mendorong mereka mencari penghasilan tambahan sebagai guru les, pelaku MLM, dan distributor sembako.

Setelah 19 tahun membangun bisnis asuransi, sudah puluhan penghargaan diraih, yaitu mencakup 5 kali Agency of The Year, MDRT member 2002 dan 2007, Top Unit Manager Nasional, TOP Senior Unit Manager Nasional, TOP Agency Manager Nasional 11 kali, TOP Recruiter 6 kali dan President’s Club Achiever 14 kali, dilanjutkan sebagai Top #1 Group Nasional, Top #1 Agency Nasional. Catatan terkini & paling menggemparkan adalah sebagai peraih Million Dollar Income Team 38🌟, yang mana adalah pencapaian tertinggi dalam sejarah asuransi di Indonesia. Agensi VISION saat ini adalah AGENSI asuransi nomor satu di Asia Tenggara, dengan komunitas yang terdiri dari ribuan leader berkualitas dan berprestasi.

Richard&Susan

Richard Santosa

& Susan Meity

Susan Meity, mempunyai latar belakang ibu rumah tangga dan memulai bisnis asuransi di tahun 2007. Saat itu, Richard Santosa masih menjabat sebagai
General Manager Astra International dengan segudang prestasi termasuk
The Best Investor Relations in Asia.

Saat itu, Richard sangat passionate dengan karir yang sedang ditekuni dan bangga dengan prestasi yang dicapai. Ketika sadar bahwa gaji besar, jabatan tinggi, dan kebanggaan pribadi tidak bisa menggantikan kehilangan waktu berharga bersama keluarganya. Richard memutuskan resign bulan Juni 2008, dan bergabung untuk merintis bisnis asuransi bersama sang istri tercinta.

Saat ini, Richard dan Susan adalah contoh sukses pebisnis asuransi dengan pendapatan 25 kali lipat dibandingkan gaji pekerjaan terakhir. Selain penghasilan yang meningkat terus berlimpah dan masa depan bisnis yang cerah, mereka berdua mendapatkan waktu berkualitas bersama keluarga serta menikmati kebahagiaan yang penuh syukur karena dipakai Tuhan untuk menjadi saluran berkat bagi banyak orang.

Prestasi terkini Richard Santosa dan Susan Meity adalah MDiT 9🌟, Top #2 Agency National, Top #4 Group National, dan MDRT Lifetime Award.

 

Benjamin&Julia

Benjamin Bonaparte Dignity
& Julia Winarto

Benjamin sudah menduduki posisi puncak di beberapa asuransi sebelum bergabung dengan Allianz di tahun 2016.

Julia sebagai lulusan William Blue College of Hospitality Management – Sydney, dan pernah berkarir di bank Niaga sebelum akhirnya memutuskan full time di asuransi bersama suami.

Pasangan Benjamin dan Julia membangun prestasi demi prestasi, mereka berdua masuk kualifikasi MDRT dan juga memenangkan kontes Allianz BP Build BP tahun 2019 yang berhadiah Mercedes Benz.

“Kami berdua suka travelling, sehingga bersyukur melalui bisnis asuransi, kami telah mengunjungi ratusan kota di 37 negara yang tersebar di 6 benua. Dengan SPEED System (Simple, Practical, Easy, Effective, Duplicable) Allianz yang luar biasa, income kami selama 20 tahun lebih berkarir di beberapa asuransi dapat dilewati hanya dalam 2 tahun saja di Allianz.”

Benjamin & Julia saat ini sudah mencapai MDiT 5 Bintang (Income di atas 5 MILYAR/tahun) dan memimpin lebih dari 100 leader di kantor Agency Medan dengan omset terbesar di luar kota Jakarta.

 

 

Dikky&Vidy

Dikky Jolesar 
&Vidya Aranetta

Sebelum bergabung sejak Oktober 2015 di bisnis Allianz, Dikky Jolesar adalah mantan karyawan dan pengusaha. Selain berkarir di perusahaan otomotif ASTRA, berbagai bisnis pernah dijajal: kontraktor, bisnis ritel, event organizer, properti, dan konsultan. Istrinya Vidya Aranetta adalah eks sekretaris direksi di perusahaan swasta.

Sukses di bisnis asuransi mereka dapatkan dengan mengandalkan kiat-kiat sederhana. Di antaranya adalah berbisnis bersama pasangan, menjalankan sesuai sistem, dan terpenting, mau bekerja keras. “Karena tanpa kerja keras, bisnis apapun di dunia ini tidak akan berhasil “, ujar mereka.

Sukses adalah sebuah tanggung jawab, dan sukses mereka bukan hanya untuk diri sendiri, melainkan juga bagi orang di sekeliling kami. Bisnis bukanlah TUJUAN, melainkan suatu jalan untuk membangun KEKAYAAN, yang mana dengannya kita bisa melakukan banyak KEBAIKAN.

Bersyukur kerja keras mereka membuahkan hasil, prestasi demi prestasi diraih Dikky & Vidy, di antaranya adalah sebagai pemenang TOP 2 unit Syariah Nasional, TOP 6 unit Nasional, Premier Club dan Champion Club dengan MDiT ⭐️⭐️.

 

Tedy&April

Tedy Lim
& Apriliana

Apriliana, adalah seorang pengusaha dan praktisi pendidikan, motivator dan pelatih nasional guru dan Kepala Sekolah untuk Kementerian Pendidikan dan Kebudayaan Direktorat Pembinaan Pendidik dan Tenaga Kependidikan (P2TK). Ia juga Penerima penghargaan 10 tokoh pendidikan dari Gubernur DKI Jakarta Jokowi, finalis Wanita Karier Femina di tahun 2016, penulis buku ”Ibunda Tersayang” dari Kementerian Pemberdayaan Perempuan dan Perlindungan Anak di akhir tahun 2016.

Bermula dari nasabah yang puas terhadap produk-produk Allianz, kemudian tertarik menjalankan bisnis Allianz di akhir tahun 2015. Sempat ragu karena tidak memiliki background dunia asuransi, ternyata meraih MDRT di tahun 2016 & 2019, MDiT 2* di tahun 2019. Top 2 Unit Nasional dan Top 7 Agency Nasional di 2019.

”Business System di Allianz membuat percepatan income dan perkembangan tim yang luar biasa mudahnya, bahkan bagi seseorang yang mulanya awam asuransi seperti saya”. Sekarang dengan dukungan penuh dari suami TEDY LIM, bertekad mencapai MDiT 5* (Income Rp 5 Milliar/ tahun) dan membawa timnya meraih kesuksesan yang lebih lagi di tahun 2021-2022

 

Djoni&Erna

Djoni Gunawan
& Ernawati Liu

Djoni adalah mantan karyawan yang berkarir selama 19 tahun di pasar modal dengan jabatan terakhir President Director. Semasa ini ia sempat menjadi “Best Fund Manager” dari Majalah Investor Indonesia.

Tahun 2014 memutuskan fulltime di bisnis asuransi mengikuti jejak istrinya yang sudah berkarir sejak 2007. Langsung menyabet posisi PCC sebuah penghargaan tertinggi di dunia asuransi.

Moto utama pasangan ini adalah NO EXCUSES, atau tidak beralasan. Selama kita ingin mencapai goal, maka alasan tidak lagi diperlukan. “Fokus kepada tujuan maka kita akan sampai disana”

Erick&Astrid

Bernardus Frederik
& Astrid Anastasia

Erick adalah lulusan S1 Information Technology RMIT, dan S2 Banking & Finance Monash, Melbourne Australia. Karir profesional dimulai sebagai Business Analyst di Shell Oil Company Australia dan Business Development Sinar Mas Mining Indonesia. Erick juga mencoba mengembangkan diri dengan menjalankan bisnis dealer sepeda motor.

Astrid adalah salah satu lulusan terbaik S1 Arsitektur UNTAR, pernah bekerja di biro konsultan arsitek interior Indonesia selama 6 thn, dan menjalankan bisnis konsultan arsitek sendiri. Erick dan Astrid menyadari bahwa menjadi seorang karyawan, tidak dapat mewujudkan impian2 mereka, kenaikan gaji yang dapat terukur, pada akhirnya tidak sanggup melawan inflasi.
Sebagai pebisnis, kenyataannya banyak problem yang harus dihadapi; modal, sumber daya manusia, biaya operasional perusahaan, pajak, dan resiko-resiko lainnya yang sangat besar.

Tahun 2012, mereka akhirnya memutuskan untuk memulai opportunity baru, sebagai pebisnis Asuransi. Dengan melihat kekuatan Visi, Misi, System Bisnis, dan komunitas VISION, maka tidak perlu waktu lama, Erick dan Astrid segera memutuskan fulltime menjalankan bisnis ini. Sejumlah prestasi telah diraih, baik pencapaian personal maupun unit, diantaranya MDRT 3x, MDIT⭐️, Champion, Premiere, Billion Unit, BP Builder, dan MDRT Builder. Pertumbuhan Group Erick dan Astrid semakin besar, tersebar di beberapa kota di Indonesia, dan semakin banyak milenialls yang bergabung di team Asterick.

“Bisnis ini memiliki potensi percepatan dan peningkatan income yang significant, sekaligus mampu menyentuh dan mengubah kehidupan banyak orang, tidak hanya mendapatkan life style tetapi juga memperoleh life balance.”

 

Ronald&Liza

Ronald Widjaja
& Elizabeth Pahlevi Thamarica

Ronald adalah mantan karyawan dengan 10 tahun pengalaman kerja di Australia, Hong Kong, Singapura dan Indonesia. Terakhir menjabat di divisi Corporate Strategy PT Astra Internasional. Lulus S1 Information System dan S2 Applied Finance dari RMIT, Meilbourne, Australia.

Liza adalah mantan karyawan dengan 7 tahun pengalaman kerjadi bidang Finance & Treasury di perusahaan pembiayaan ACC. Liza lulus S1 Teknik Kimia dari Parahyangan dan S2 MM Prasetiya Mulya (Top 3 lulusan terbaik angkatan 2012).

Pada awal nya di 2013, Ronald & Liza mencoba bisnis asuransi untuk mendapatkan tambahan income. Namun berkat System Bussines Vision dan dukungan dari Pak Richard dan Ibu Susan, mereka resign dari pekerjaan mereka dan full tima di 2013. Di tahun tersebut, mereka menjadi Top 50 Produser Nasional 2013.

Prestasi mereka di bisnis asuransi: MDRT 5x, MDIT 3x, Premiere 3x, Champion 2x, Billion Unit, Top 15 Producer 2019, PCC 2x.

 

 

Christian&Lisa

Christina Saputra
& Lisa Indriati Soegiono

Christian dan Lisa mempunyai latar belakang sama, yaitu pernah menjadi karyawan dan pebisnis. Christian pernah bekerja di perusahaan otomotif dan Lisa di perusahaan farmasi, bagian Finance dan Accounting. Sejak tahun 2000, mereka merintis berbagai macam bisnis namun belum berhasil.

Mulai menekuni bisnis asuransi pada tahun 2006 dan bergabung di Vision pada tahun 2016. Pola pikir awal asal mau kerja keras maka bisa sukses dalam bidang manapun akhirnya gugur saat mereka menyadari selain etos kerja, sukses juga butuh kendaraan yang tepat. Mereka sungguh bersyukur sudah menemukan kendaraan yang paling tepat, bisnis asuransi dan agensi Vision yang menjamin hasil bisnis yang lebih cepat untuk mencapai impian hidup mereka.

Sungguh bersyukur dalam 4 tahun Christian dan Lisa sudah mencapai Billion Unit, Premier Unit, prestasi MDRT dan MDiT 1 bintang (income tahunan menembus 1 miliar).

Dalam bisnis ini, semua orang bisa sukses asalkan percaya, mau usaha, dan ikut sistem. Bisnis di Vision bukan adu pintar, melainkan siapa yang lebih rajinlah yang lebih sukses.

 

Judi&Ira

Judi Irawan Wyatno
& Ira Ekowati

Di penghujung tahun 2012 TUHAN mempertemukan JUDI dengan RICHARD dan SUSAN Akhirnya JUDI memutuskan fulltime berbisnis asuransi dan resign tahun 2014 dari pekerjaannya sebagai karyawan selama 8 tahun dari PT Nokia Networks dengan jabatan terakhir Senior Manager (total 20 thn jadi karyawan di bidang Telekomunikasi).

Bersama IRA isterinya, seorang ibu rumah tangga menjalankan bisnis asuransi ini. Walaupun awalnya saat itu hanya ingin mencari tambahan income tetapi dengan tekad bulat mereka keluar dari zona nyaman menjadikan bisnis ini bisnis utama karena melihat potensi dari bisnis yang ternyata sungguh luar biasa.

Mereka percaya dengan kesabaran dan kerja keras pasti akan membuahkan hasil seperti yang dijanjikan dari bisnis ini. Karena terbukti bahwa income selama 20 thn jadi karyawan sudah berhasil dilewati dengan hanya menjalani 1.5 thn di bisnis Allianz ini..

Tanpa pengalaman bisnis pun tidak menjadi halangan untuk bisa sukses di bisnis asuransi ini, terbukti mereka bisa masuk di jajaran MDiT 1 bintang (income 1 Milyar per tahun) dan Billion Unit karena adanya sistem bisnis yang kuat di VISION Agency.

Never Give Up dan selalu setia untuk berproses adalah kunci meraih kesuksesan di bisnis asuransi.

 

Edwino&Irma

Edwino Taas
& Irma Mouthia

Setelah 18 tahun bergelut di industri kreatif
periklanan, event organiser dan commercial photography, Edwino, pada tahun 2009 menemukan bisnis Asuransi sebagai pelabuhan terakhir dan yang merupakan jawaban doa doanya.

Sedangkan Irma besar dari keluarga pengusaha percetakan, sudah terbiasa bekerja membantu usaha ibu hingga akhirnya berkuliah di RMIT Tafe in Art and Design, Melbourne di tahun 1992-1995.

Mereka adalah salah satu BP Senior dengan prestasi luar biasa. Bahkan di tahun pertama bergabung, Edwino dan Irma mampu mempersembahkan prestasi President’s Cabinet Club. Perjalanan ke Lyon Paris dan negeri Belanda.

Andri&Samantha

Andri Witjaksono
& Samantha Santosa

Andri Witjaksono adalah seorang mantan Executive Director dari CENTURY21 Indonesia (Grup Ciputra), dimana ia berkarir selama 16 tahun. Ia adalah lulusan Institut Teknologi Sepuluh Nopember Surabaya dan University of Wollongong, Australia.

Sementara istrinya, Samantha Santosa, adalah seorang ibu rumah tangga lulusan fakultas ekonomi di Universitas Trisakti tahun 1997.

Tahun 2012 ia diperkenalkan dengan bisnis Asuransi dan ia kemudian merekrut suaminya untuk terjun ke bisnis ini. Tahun 2013, Andri memutuskan fulltime di bisnis asuransi.

“Business Systems Allianz, diciptakan untuk mereka yang ingin sukses secara cepat. Apalagi saat VISION menyempurnakannnya dengan visi LAYAR BIRUnya, maka business system ini ibarat Ferrari yang di turbocharge. Tinggal terserah pengendaranya, mau dibawa dengan kecepatan berapa.” kata Andri.